Diserempet Fortuner, Pengendara Motor Wanita Tewas di Tempat

Ilustrasi TKP kecelakaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Kecelakaan lalu lintas antara pengendara motor dengan pengemudi mobil terjadi di Jalan Ampera Raya, tepatnya di dekat kampus IPDN, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Senin, 2 Agustus 2021 sekira pukul 00.10 WIB.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Dalam kecelakaan tersebut dikabarkan seorang perempuan tewas yakni berinisial LS yang mengendarai sepeda motor.

"Korban seorang perempuan inisial LS mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno kepada wartawan, Senin, 2 Agustus 2021.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Dikatakan Suharno, kejadian tersebut bermula saat pengendara motor jenis matic Yamaha Mio yang dikendarai LS melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Ampera Raya. Kemudian, terjadi serempatan dengan mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan seorang laki-laki berinisial AFY, saat hendak masuk ke dalam rumah.

"Tepatnya depan rumah no A1 terjadi serempetan dengan kendaraan Toyota Fortuner dikemudikan oleh saudara AFY (laki-laki)," imbuhnya.

Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid yang Dijual Rp700 Jutaan

Selanjutnya, Jenazah korban dilarikan ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulans. Dan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

“Perkaranya masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.

Baca juga: Seorang Perempuan di Tangsel Tewas Ditabrak Moge

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya