Kepala Dinas di Kota Tangerang Kecelakaan Beruntun di Jalan Tol

Ilustrasi police line
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mobil dinas yang ditumpangi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang M. Noor kecelakaan beruntun di jalan Tol Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, Senin petang, 2 Agustus 2021.

Pemerintah Tangerang Ingatkan Warga Tak Bawa Saudara saat Balik Mudik Lebaran

Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Kota Tangerang, Buceu Gartina, mengonfirmasi kabar kecelakaan itu namun memastikan tak ada yang terluka, termasuk sang Kepala Dinas dan sopirnya.

Peristiwa itu juga tersebar di media sosial, salah satunya @info_ciledug. Di sana terdapat video dengan durasi 15 detik yang memperlihatkan sejumlah mobil ringsek, begitu pula dengan mobil dinas pejabat Kota Tangerang dengan nomor polisi B 1483 RFZ.

4.275 Pemudik Tinggalkan Kota Tangerang Lewat Terminal Poris

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono mengatakan bahwa kejadian itu masih dalam proses penanganan Polisi Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya. “Tidak ada korban luka dan jiwa. Dan kejadian masih ditangani sama PJR Polda Metro Jaya," ujarnya. 

Puncak Arus Mudik, 2 Ribu Penumpang Padati Terminal Poris Plawad Tangerang
Ilustrasi anak SD, ilustrasi murid SD

Daya Tampung SD di Kota Tangerang TA 2024 Ada 22.956 Kursi, Jangan Lupa Daftar Pra PPDB

Daya tampung tahun ajaran baru untuk jenjang SD di Kota Tangerang, Banten, sebanyak 22.956 kursi. Sementara di jenjang SMP sebanyak 10.996 kursi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024