Kantor LRT di Kelapa Gading Kebakaran

Sejumlah mobil pemadam kebakaran tampak siaga di depan Kantor LRT Jakarta
Sumber :
  • ANTARA/Abdu Faisal

VIVA – Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara membenarkan terjadi kebakaran di lantai empat Kantor PT Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta di Pegangsaan 2, Kelapa Gading, Selasa.

Heru Budi Tegaskan ASN DKI Tak Ada WFH: Media Saja Masuk

"Ya benar ada kejadian kebakaran di LRT Jakarta. (Dugaan awal) Masih dalam penyelidikan anggota kami," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan.

Guruh mengatakan, petugas Pemadam Kebakaran masih berupaya memadamkan api sehingga anggota Polres Metro Jakarta Utara belum bisa masuk ke tempat kejadian perkara (TKP).

Gunung Semeru Kembali Erupsi, Petugas Pengamatan: Durasi 118 Detik

"Masih dipadamkan, kami belum bisa masuk ke lokasi. Dinas Kebakaran masih memadamkan," kata Guruh.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Utara, belum ada laporan adanya korban dalam peristiwa itu. Terkait penyebab kebakaran juga masih dilakukan pengecekan.

Sopir Alami Microsleep Diduga Penyebab Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah

"Sementara ini belum ada laporan. Masih kita cek," kata Guruh.

Berdasarkan Data Kejadian Kebakaran Jakarta Utara pada Selasa, 3 Agustus, petugas satuan pengamanan LRT Pegangsaan 2 melaporkan tentang kebakaran yang ditandai munculnya asap tebal pada pukul 09.14 WIB di Kantor LRT Jakarta Jalan Raya Pegangsaan 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan beserta 30 personel dari Pos Damkar Pegangsaan Dua untuk memadamkan api. Hingga berita ditulis, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. (Ant/Antara)

Baca juga: Polisi: Kepastian Sumbangan Rp2 Triliun Akidi Tio Dibuktikan Hari Ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya