Tewaskan 3 Orang, Bengkel di Tangerang Diduga Sengaja Dibakar

Kebakaran bengkel di Tangerang yang tewaskan 3 orang
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Pihak Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota melakukan pengembangan pada kasus terbakarnya bengkel berlantai Kelurahan Civodas Sari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, yang mana menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Bekas Hunian Lapas Kelas IIA Kerobokan Bali Ludes Terbakar

Dimana dalam peristiwa itu, diduga ada unsur kesengajaan. Hal itu setelah petugas mendapati kantong plastik berisikan cairan bensin yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

"Ya, kita temukan kantong berisikan cairan bensin di lokasi," kata Kapolsek Jatiuwung, Kompol Zazali Haryono, Senin, 9 Agustus 2021.

Rumah Kebakaran di Simalungun, Dua Balita Tewas

Sebelum terbakarnya gedung bengkel itu, salah satu korban yakni Lion, sempat bertengkar dengan kekasihnya. Hingga tidak lama kemudian terdengar ledakan dan api langsung membesar.

Alhasil, polisi pun melakukan pemeriksaan pada 10 orang yang yakni, karyawan setempat, keluarga korban yang selamat, pedagang bensin, hingga kekasih dari korban Lion, yang berinisia MM.

Cara Hyundai Manjakan Konsumen Jelang Mudik Lebaran

"Sudah 10 orang kita periksa. Sementara kita duga kuat pelaku pembakaran dilakukan oleh kekasih korban. Namun ini masih terus kita selidiki," ujarnya.

Dugaan itu setelah petugas meminta keterangan pedagang bensin eceran yang berada di lokasi setempat. Dimana, pedagang sempat melayani pembeli bensin eceran dengan menggunakan mobil yang sama, yang digunakan oleh pelaku.

"Dia lihat mobilnya sama kayak yang dipakai pelaku, namun tidak lihat orangnya, ini masih terus diselidiki," ungkapnya.

Diketahui, pada Jumat, 6 Agustua 2021 pukul 23.45 WIB, kebakaran dahsyat melanda bengkel yang ditempati satu keluarga dengan 5 jiwa. Dimana dalam peristiwa itu, 3 orang yakni Edy, Lilis  dan Lion meninggal dunia, sedangkan dua lainnya Nanda dan Siska berhasil diselamatkan petugas.

Baca juga: Kebakaran Bengkel di Tangerang, 3 Orang Tewas Terpanggang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya