Momen Kocak Kompol Beddy, Kakak Ipar Pasha Ungu Rayu Ibu-ibu

Kapolsek Setiabudi Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Beddy Suwendi
Sumber :
  • Instagram @beddy_ratakaann

VIVA – Aksi kocak terlihat di akun Instagram @beddy_ratakaann. Akun tersebut milik Kapolsek Setiabudi Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Beddy Suwendi. Kapolsek ini sempat viral di media sosial dengan aksi yang humanis dalam menegur pedagang yang masih berjualan saat PPKM darurat.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

Kompol Beddy yang merupakan kakak ipar Pasha Ungu ini memang terlihat menyatu dengan warga. Nampak dipostingannya, dia menyapa warga usai dilantik menjadi Kapolsek Setiabudi. Semua wilayah disisir.

Kompol Beddy bahkan akan meratakan warga yang masih nekat tawuran. "Tidak ada lagi tawuran di RW 11 dan RW 2 kel pasar Manggis. Kita semua bersaudara. Berani tawuran kita ratakaaannn......!!!!!," tulis Beddy di akun Instagramnya seperti dikutip VIVA, Selasa 10 Agustus 2021.

Pengakuan Mengejutkan Pria Bermobil yang Tertangkap Basah Curi Bra Milik Tetangga

Tak hanya soal tawauran, ada lagi postingan dia yang bikin ngakak. Saat dia merayu ibu-ibu yang sedang membersihkan bahan makanan agar menggunakan masker. Beddy sampai ikutan jongkok dan bercanda dengan dua ibu tersebut. Melihat aksi Kapolsek ini, dua ibu akhirnya memakai masker.

"Pokoknya saya tunggu sampai pake masker baru saya pergi bu," tulis dia.

Berkedok Petugas PLN, Maling Handphone Babak Belur Dikeroyok Warga

Netizen yang melihat aksi ini ikut mendukung aksi Kompol Beddy bahkan ada yang minta dipakaikan maskernya oleh Kapolsek.

@suci_aiyarcakefood: Saya juga mau pak dipakai kan masker

@cindyputrinayla: Ijin pak, nunggu pake masker apa nungguin matang

@wanda_ku96:malah sebalik nya ibunya nungguin bapak pakein Masker Salam Ratakan pak 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya