Suzuki Ignis Kecelakaan di Menteng, Tabrak Tiang Apil Hingga Roboh

Suzuki Ignis tabrak tiang APIL di Taman Bappenas, Menteng, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace Simbolon.

VIVA - Tiang APIL di Taman Bappenas, Menteng, Jakarta Pusat, roboh buntut kecelakaan tunggal yang dialami pengemudi Suzuki Ignis dengan nomor polisi B2199SYY. Peristiwa tersebut terjadi Subuh tadi.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Kendaraan Suzuki Ignis mengalami kerusakan pada bagian bodi depan dan bemper depan ringsek. Kemudian, tiang APIL roboh," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Lilik Sumardi, kepada wartawan, Senin, 16 Agustus 2021.

Kejadian bermula ketika mobil Suzuki Ignis yang dikemudiakan Galih Ahmad melaju dari arah barat ke arah timur di Jalan Imam Bonjol wilayah Menteng, Jakarta Pusat. Sesampainya di Simpang Empat Taman Bappenas, Galih hilang kendali. Alhasil, dia menabrak tiang APIL yang berada di tengah jalan tersebut.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Menabrak tiang APIL," katanya.

Baca juga: Ngebut, Truk Alami Kecelakaan Hebat di Jakarta Pusat

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Lebih lanjut dia mengatakan, Galih diduga kuat lalai dan kurang hati-hati sehingga akhirnya menabrak tiang APIL. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Galih pun tidak mengalami luka parah akibat peristiwa tersebut.

"Diduga pengemudi kendaraan Suzuki Ignis karena lalai dan kurang hati-hatinya saat mengendarai kendaraan di jalan umum secara tidak wajar atau kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan barang," katanya lagi.

Mobil Menteri Keamanan Nasional Itamar Ben Gvir alami kecelakaan

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben Gvir mengalami kecelakaan setelah mobilnya terbalik di jalan raya. Video menunjukkan mobil tersebut menerobos lampu merah

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024