Masuk Jalur Lambat, Truk Container Tersangkut di Kolong Fly Over

Truk container tersangkut di kolong fly over.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Willibrodus.

VIVA - Sebuah truk container tersangkut di kolong fly over di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Diduga truk tersebut tersangkut karena hendak melintasi jalan melalui jalur lambat.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Lilik Sumardi, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu dini hari tadi, 21 Agustus 2021, sekitar pukul 01.00 WIB. Namun hingga kini, truk tersebut belum juga dievakuasi.

"Kecelakaan kendaraan truk container bernomor polisi B 9748 QZ, yang dikemudikan Usep Saputra (20) berjalan dari arah Selatan ke Utara dijalan Ahmad Yani Wilayah Cempaka Putih Jakarta Pusat melalui jalur lambat. Saat sampai di kolong di bawah fly over, truk itu kemudian tersangkut," kata Lilik, Sabtu sore.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Pantauan VIVA di lokasi pada pukul 15.00 WIB, truk masih belum juga dievakuasi. Terlihat, bagian atas container masih tersangkut di kolong fly over itu.

"Evakuasi masih menunggu pengganti container," kata dia.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Baca juga: Ngebut, Truk Alami Kecelakaan Hebat di Jakarta Pusat

Adapun dalam kejadian tersebut, menyebabkan material fly over berserakan di sekitar jalanan. Tampak pula, container tersebut mengalami kerusakan di bagian depan.

Sementara, semua kendaraan yang akan melintas lewat jalur lambat tersebut dialihkan menuju jalur cepat.

Dalam kejadian tersebut, sopir truk container yang juga sebagai korban telah diamankan Polres Metro Jakarta Pusat, tepatnya di Polesk. Sementara sopir dipastikan tidak mengalami luka-luka.

"Korban (sopir) atau korban luka lain tidak ada," kata Lilik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya