Ledakan Terjadi di Mal Margo City, Bukan Tindak Terorisme

Mal Margo City, Depok.
Sumber :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan.

VIVA – Ledakan terjadi di Mal Margo City, Depok, Sabtu 21 Agustus 2021, menyebabkan atap roboh dan tiga mobil yang terpakir rusak. Ledakan terjadi di bagian belakang gedung lantai 1. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 16.45 WIB.

Tambang Emas di Burkina Faso Meledak, Tewaskan 60 Orang

Marketing Komunikasi Mal Margo City, Reza Ardiananda membenarkan bahwa terjadi ledakan di Mal Margo City Depok. Reza juga memastikan bahwa ledakan terjadi bukan karena tindakan terorisme.

TvOne melaporkan, pusat ledakan terjadi di Lantai ground floor yang menimbulkan kerusakan di lantai tersebut. Kerusakan kecil juga terjadi di lantai 1 dan 2 Mal Margo City Depok, Jawa Barat. Saat ini penyebab ledakan masih dalam penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan petugas dari pemadam kebakaran.

9 Negara di Dunia yang Paling Ditakuti karena Punya Bom Nuklir

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Semua korban yang terdampak sudah dibawa ke rumah sakit terdekat dan sudah menerima perawatan medis. Reza juga memastikan bahwa tidak ada pengunjung yang menjadi korban ledakan.

Awan suram menggantung di atas Kyiv pada pagi hari invasi Rusia. (AP: Emilio Morenatti)

Dibangunkan Ledakan, Warga Kiev Sempat Merasa Telat Selamatkan Diri

Saat penduduknya terbangun karena suara ledakan di kejauhan, ketakutan terburuk mereka menjadi kenyataan: Kiev, ibu kota yang indah diserang rudal-rudal Rusia.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022