Pembuang Benda Berkabel di Bekasi Diduga Tiga Orang

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus
Sumber :
  • VIVA/ Firda Junita/ Jakarta

VIVA – Pembuang benda mencurigakan mirip bom ke dalam tong sampah di Bekasi tengah diburu. Dua orang saksi yang melihat pembuang benda tersebut dimintai keterangan oleh polisi.

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

"Sekarang Polres sedang melakukan penyelidikan, masih memeriksa beberapa saksi apakah kemungkinan ada CCTV (Closed Circuit Television) kita periksa CCTV, masih dalam penyelidikan unit Reserse Polres Metro Bekasi Kota," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Senin, 23 Agustus 2021.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Polisi Aloysius Suprijadi menambahkan, pelaku diduga berjumlah tiga orang. Pelaku menggunakan sepeda motor. Ada dua sepeda motor yang dipakai. Kemudian, orang yang membuang adalah satu orang.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

"Pembuang tiga orang, yang membuang satu tetapi ada dua motor. Satu orang sendiri, satu boncengan, laki-laki semuanya," kata Aloysius menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, warga Kampung Caman Garapan, Jakasampurna, Bekasi Barat dihebohkan dengan temuan benda mencurigakan, Senin, 23 Agustus 2021. Benda yang dicurigai bom itu ditemukan di tong sampah berwarna biru.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Benda itu berada di atas tumpukan sampah. Saat ditemukan benda itu dibungkus plastik yang penuh dengan lilitan kabel.

"Kita mendapat laporan dari warga, kalau ada benda yang mencurigakan, langsung kita cek kejadian," kata Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni, Senin, 23 Agustus 2021.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya