Polisi Berharap David NOAH Datang

David NOAH
Sumber :
  • IG @dorfel_dave

VIVA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya akan memanggil kembali Keyboardist grup band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH terkait dugaan tindak penipuan dan penggelapan senilai Rp1,15 miliar. Pemanggilan tersebut rencananya dilakukan pekan ini.

Catat! Cuma 5 Nomor Ini Dipakai Polda Metro Kirim Surat Tilang Via WA

"Sudah kami undang saudara D dan kawan-kawan, ada tiga orang, yang bersangkutan kemarin tidak datang. Kami akan coba nanti Minggu ini untuk mengundang kembali," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa 24 Agustus 2021.

Namun, dirinya belum merinci terkait kapan hari pemanggilan David kembali ini. Panggilan ini sendiri adalah panggilan kedua. Sebelumnya pada Jumat 20 Agustus 2021 lalu dia tidak hadir. Polda Metro berharap David dapat memenuhi panggilan kali ini.

Waspada Penipuan Program Bukalapak

"Kami mengharapkan untuk yang bersangkutan datang," katanya.

Sebelumnya diberitakan, keyboardis grup band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH dilaporkan ke polisi. David diduga melakukan tindak penipuan dan penggelapan senilai Rp1,15 miliar.

Marak WNI Jadi Korban Penipuan Pengantin Pesanan di China, KBRI Ungkap Modusnya

David dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Kamis 5 Agustus 2021. Adapun laporan diterima dengan Nomor: LP/B/3761/VII/2021/SPKT Polda Metro Jaya tertanggal 5 Agustus 2021. Pelapornya adalah seorang wanita bernama Lina Yunita. Kuasa hukum Lina Yunita, Devi Waluyo membenarkan terkait laporan ini.

"Kami kemarin sudah melaporkan yang bersangkutan (David NOAH). Kemarin malam," ucap Devi kepada wartawan, Jumat 6 Agustus 2021.

Suami di Cianjur Baru Tahu Istri Ternyata Pria, Terbongkar usai 12 Hari Menikah

Kasus Pemuda di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Endingnya Begini

AK (26) pemuda asal Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, kecewa lantaran sosok wanita yang dinikahinya merupakan laki-laki.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024