Polisi Jadwalkan Periksa Ayu Ting Ting Hari Ini

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) mengagendakan akan meminta keterangan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, terkait laporannya tentang penghinaan di media sosial, Kamis, 26 Agustus 2021.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

"Diundang klarifikasi untuk di-interview," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis, 26 Agustus 2021.

Rencananya penyidik akan memeriksa Ayu sekira pukul 10.00 WIB. Polisi meminta pelantun lagu Sambalado tersebut membawa barang bukti dalam panggilan ini. Namun Yusri belum bisa memastikan apakah Ayu akan datang atau tidak. Pihaknya akan menunggu kehadiran Ayu. "(Diminta datang) dengan membawa bukti-bukti," kata dia.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Untuk diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya. Laporan dibuat pada Jumat, 20 Agustus 2021. Pemilik akun tersebut dilaporkan dengan Pasal 315 KUHP. Sebabnya, pemilik akun dianggap menghina Ayu dan anaknya dalam unggahannya di media sosial. 
 

Toyota Calya Terjebak di Lumpur

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Baru-baru ini, terdapat sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan mobil Toyota Calya terjeblos di dalam sebuah jalan yang berlumpur.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024