Nasib Spanduk Anies For Presiden 2024 di Jembatan

Spanduk Anies For Presiden 2024 di jembatan penyeberangan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Satpol PP DKI Jakarta langsung bergerak melihat spanduk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan tulisan Anies For Presiden 2024 yang terpasang di jembatan penyeberangan Jalan S Parman, Jakarta Barat. Spanduk tersebut ternyata sudah hilang.

KPU Tetapkan Presiden dan Wapres Terpilih pada 24 April 2024

Dikutip VIVA dari akun Instagram @satpolpp.dki, Selasa 31 Agustus 2021, mengatakan jika spanduk tersebut ramai diberitakan sejak Senin kemarin, namun saat anggota Satpol PP ke lokasi, spanduk tersebut sudah tidak lagi terpasang.

“Petugas Satpol PP DKI Jakarta melakukan pengecekan lokasi keberadaan spanduk bergambar Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan pada salah satu JPO di Kawsan Jalan Letjen S. Parman yang ramai diberitakan oleh media online, Senin sore. Pada saat didatangi petugas tampak spanduk sudah tidak ada di lokasi tersebut,” tulis akun tersebut.

Krisis Energi, Presiden Ekuador Umumkan Keadaan Darurat

Kasatpol PP DKI Jakarta mengimbau kepada semua pihak agar mematuhi ketentuan perizinan dalam hal pemasangan spanduk atau alat peraga, sehingga tdk menimbulkan gangguan ketertiban umum.

Dilihat VIVA, spanduk tersebut tertulis Dewan Pengurus Pusat Aksi Rakyat Bersatu Anies Baswedan for presiden 2024, Indonesia Bangkit, Adil Makmur. Terpampang juga muka Anies Baswedan menggunakan batik tengah senyum.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Surya Paloh Sebut Nasdem Pertimbangkan Gabung ke Prabowo-Gibran Usai Putusan MK

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh membuka peluang untuk bergabung dalam koalisi pemerintahan Presiden dan Wapres terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024