Gerai Vaksinasi di Penjaringan Buka hingga Malam Hari

Layanan vaksinasi malam hari di Penjaringan, Jakarta Utara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Andrew Tito

VIVA – Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara membuka gerai vaksinasi di di kawasan tersebut hingga malam hari. Hal itu untuk mempercepat vaksinasi bagi warganya yang tidak punya banyak waktu di siang hari lantaran bekerja.

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Camat Penjaringan Depika Romadi mengatakan pihaknya menggelar dua titik lokasi pelaksanaan layanan vaksinasi malam hari, yaitu di Kantor Kecamatan Penjaringan dan Balai Warga Kelurahan Pejagalan.

Depika mengatakan, pelayanan vaksinasi makam hari di kawasan Penjaringan Jakarta dibuka pada pukul 17.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Viral Video Detik-detik Pak Ogah Diseruduk Mobil hingga Terpental 30 Meter di Tanjang Duren 

"Layanan vaksinasi malam hari dibuka mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB dan sudah berjalan sejak 18 Agustus hingga 31 Agustus 2021. Ini merupakan hasil kolaborasi Kecamatan Penjaringan dengan pemangku kepentingan di wilayah Penjaringan seperti Puskesmas Kecamatan Penjaringan, Kapolsek Penjaringan, Koramil, Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara, PT Patma, Klinik, dan unsur lainnya," ujar Depika dikonfirmasi, Rabu, 1 September 2021.

Depika mengatakan vaksinasi hingga malam hari yang dilakukan pihaknya mendapat apresiasi dari Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.

5 Syarat Kucing Peliharaanmu Sudah Bisa Divaksin Biar Tetap Sehat

Terdata hingga saat ini jumlah orang yang sudah divaksin di Penjaringan ada sebanyak 256.886 orang.

"Layanan vaksinasi malam hari yang sudah berjalan selama 2 minggu ini memberikan kesempatan kepada semua warga yang belum divaksinasi karena terkendala waktu. Kita berikan pelayanan setelah jam kerja dan ini bisa dimanfaatkan oleh para pekerja ataupun lansia, dan remaja," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya