Diduga Menganiaya, Begini Hubungan Nicholas Sean dan Ayu Thalia

Nicholas Sean.
Sumber :
  • Instagram @nachoseann

VIVA – Pengacara Nicholas Sean Purnama alias Sean, Ahmad Ramzy menegaskan Sean tidak memiliki hubungan spesial dengan Ayu Thalia atau Thata Anma. Menurut dia, keduanya memang saling kenal di showroom mobil Rudi Salim.

Polisi Usut Kematian Siswa SMKN di Nias Selatan, Diduga Tewas Dianiaya Kepala Sekolahnya

“Tidak ada hubungan spesial, tidak pacaran. Dia kerja di showroom Rudi Salim,” kata Ramzy di Mapolda Metro Jaya pada Rabu, 1 September 2021.

Ramzy mengatakan Sean dan Ayu Thalia baru kenal sekitar dua minggu. Menurutnya, Ayu Thalia merupakan SPG di showroom Rudi Salim dan pertemuan terjadi pada acara 17 Agustus 2021. 

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

Baca juga: Nicholas Sean Tegaskan Belum Mau Damai dengan Ayu Thalia

“Pertemuan sudah berkali-kali karena sudah sering ke sana,” ujarnya.

Bicarakan Hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Hampir Setiap Hari Nangis

Sementara, Ramzy menyebut keduanya bertemu di showroom Rudi Salim karena ada yang mau dibicarakan. Namun, ia tidak bisa menyampaikan isi pembicaraan antara Sean dan Ayu Thalia. 

“Yang membuat datang itu karena mau bicara. Bicaranya apa, saya enggak bisa bicara itu,” jelas dia.

Di samping itu, Ramzy menambahkan tidak ada Sean melakukan penganiayaan atau mendorong Ayu Thalia. Menurut Sean, kata dia, Ayu Thalia keluar dari mobil sendiri kemudian terjatuh.

“Yang jelas, Sean tidak ada kontak fisik dengan AT. Pertengkaran saya tidak tahu. Yang jelas, ada di mobil bicara tahu-tahu kejadian itu dilaporkan ke Polsek Penjaringan,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya