Kepulan Asap Hitam Muncul Saat Ledakan Keras di Taman Anggrek

Depan Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.
Sumber :
  • Google Map

VIVA – Sebuah ledakan cukup besar di susul dengan munculnya kepulan asap hitam muncul di langit Mall taman Anggrek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis 2 September 2021.

Wanita Tua Tewas Bunuh Diri Lompat dari Lantai 3 Mal Taman Anggrek

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Labobar membenarkan adanya suara ledakan berdasarkan laporan dari pihaknya.

Perwira Polisi yang Akrab disapa Ocha ini menegaskan dirinya sendiri langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

Dibangunkan Ledakan, Warga Kiev Sempat Merasa Telat Selamatkan Diri

Baca juga: Dentuman Misterius Terdengar dari Mal Taman Anggrek

"Iya saya masih cek TKP," ujar Ocha dikonfirmasi, Kamis 2 September 2021.

Tambang Emas di Burkina Faso Meledak, Tewaskan 60 Orang

Berdasarkan informasi yang diketahui ledakan cukup keras terdengar sekitar pukul 15.30 WIB, ledakan tersebut disusul dengan munculnya asap hitam dari atas gedung mal hingga apartemen Taman Anggrek.

Salah seorang Security yang bertugas di sekitar lokasi, Fahri menjelaskan ledakan tersebut sangat jelas terdengar yang kemudian beberapa menit asap hitam pun muncul.

“Tadi saya lagi jaga di sini, tahu tahu ‘Duaar’ kenceng juga suaranya, orang-orang dari dalam Mal berlarian,” ujar Fahri.

Fahri menjelaskan tidak lama kemudian dalam hitungan waktu kurang dari satu menit, asap hitam pun muncul di langit Mal Taman Anggrek yang diduga dampak dari ledakan tersebut.

“Engga lama, asap hitam seperti kebakaran muncul, beberapa menit, Polisi dan petugas Damkar, masuk ke Mal, kita semua di suruh keluar,” ujarnya.

“Lokasinya di sisi kiri dari kita menghadap mal,” terangnya.

Sementara itu, Humas Mal Taman Anggrek yang ingin dikonfirmasi, hingga kini belum menjawab, kejadian ledakan itu hingga kini belum di ketahui penyebabnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya