Penyebar Rekaman 'Daging Ketemu Daging' Diduga Peras Ayu Thalia

Ayu Thalia (kanan) saat konfrensi pers di Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Pengacara Ayu Thalia alias Thata Anna, Rudi Kabunang membenarkan telah melaporkan akun penyebar suara rekaman ‘daging ketemu daging’ yang sempat viral ke Polda Metro Jaya. Menurut dia, laporan yang dibuatnya terkait dugaan pencurian data secara ilegal.

Viral Sejoli Kepergok Mesum, Pria: Bercanda Ini

“Sudah ada (laporan) soal ilegal akses pencurian data dan adanya pemerasan. Kita sudah laporkan ke Polda Metro Jaya kemarin, Nomor LP: 4331/IX/2021/SPK Polda Metro tertanggal 2 September,” kata Rudi saat dikonfirmasi wartawan pada Jumat, 3 September 2021.

Diduga, kata dia, pelakunya inisial A dan beberapa akun instagram maupun twitter yang dilaporkan. Menurut dia, A ini diduga menghubungi kliennya Thata Anma untuk melakukan pemerasan sejak Senin, 23 Agustus 2021.

Top Trending: AMIN Menang Wajib, AMIN Kalah Dosa hingga Musuh Habib Bahar

“Iya bilang ini ada video seperti itu, ada loh video saat klien kami mentransfer. Sempat ditransfer Rp250 ribu. Itu klien kami belum tahu apa yang dimaksud pelaku. Hanya ‘apa ya, apa ya’. Pada saat sudah puncaknya tidak diikuti, saat itu langsung diblast di media. Baru itu kita tahu,” jelas dia.

Dalam laporannya, Rudi menyertakan sejumlah barang bukti dugaan ancaman pemerasan berupa bukti transfer dan nomor rekening dari terlapor inisial A. Untuk itu, ia berharap kepolisian menangkap pelakunya.

Viral Pasangan Diduga Esek-esek Sambil Nyetir Mobil dan Kecelakaan

“Kami laporkan karena disebut-sebut itu klien kami secara langsung, kan merasa dirugikan. Makanya kami laporkan polisi mengenai komunikasi pribadi direkam dan diakses secara ilegal dan dimanfaatkan untuk melakukan pemerasan,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, rekaman percakapan mesum antara seorang wanita dengan pria tengah viral di media sosial. Rekaman wanita tersebut dikaitkan dengan sosok TT yang sedang berkasus. Sedangkan suara pria lawan bicaranya diduga seorang pengacara kondang.

Video rekaman percakapan dewasa itu diunggah akun Instagram xvidgmbk dan dilihat 70 ribu lebih, per Kamis, 2 September 2021. Mulanya, rekaman itu memperdengarkan suara wanita dengan rekannya, seolah tengah menerima tantangan untuk membuat menghubungi seseorang.

"Enggak viral bukan TT," kata wanita dalam rekaman tersebut. Kemudian menghubungi seseorang dan terdengar nada sambung, lalu si pria yang dihubunginya tiba-tiba bicara dan mengatakan "Kamu ML terakhir kapan?" kata si pria tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya