Kurir Kejang-kejang dan Tewas di Depan Rumah Saat Antar Paket

Kurir di Kembangan ditemukan tewas saat antar paket
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Seorang pria yang diketahui sebagai pengantar paket alias kurir pesanan online ditemukan tewas saat hendak mengantar paket pesanan di Jalan Kulit Jeruk RT004 RW012, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa 7 September 2021.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Pria yang ditemukan tewas tersebut sebelumya terlihat oleh warga sekitar tiba-tiba saja tampak kejang dan terjatuh dari motor.

Kurir tersebut diketahui berinisial S (55), dinyatakan meninggal dunia usai kejang-kejang dan terjatuh dari sepeda motornya.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfiyanto mengatakan, berdasarkan keterangan dari saksi, korban mulanya datang dari perkampungan Sawah Balong.

"Sekitar 5 menitan korban istirahat di depan rumah warga pos 3 Blok Q/P. Korban tiba-tiba kejang-kejang dan jatuh dari motor," ujar Ferdo dikonfirmasi, Selasa 7 September 2021.

Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Tewaskan 7 Orang

Ferdo menjelaskan saat itu petugas kemudian melakukan tes swab antigen kepada korban, hasilnya korban dinyatakan negatif COVID-19.

Sementara itu berdasarkan keterangan dari sang istri, korban sebelumnya memang sudah mempunyai riwayat penyakit jantung.

"Keterangan dari istri korban, korban mempunyai riwayat sakit jantung," ujarnya.

Saksi mata sekitar lokasi yang melihat langsung kejadian tersebut bernama Dwi mengatakan bahwa korban saat itu sedang mengantarkan paket.

"Lagi nganter tiba-tiba kejang gitu terus jatuh dari motor," ujarnya.

Kemudian setelah keluarga datang ke lokasi dia kolaps, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kembangan oleh pihak keluarga.

"Tadi keluarganya datang terus langsung di bawa ke RSUD Kembangan sama keluarganya," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya