Kecelakaan Beruntun di Tol Semanggi: Truk Terguling, Minibus Ringsek

Kecelakaan di Jalur Tol Semanggi arah Cawang KM 05.800.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA – Kecelakaan beruntun terjadi di kilometer 5-800 Tol Semanggi arah Cawang pada Minggu dini hari, 12 September 2021. Dalam kecelakaan ini tampak satu truk muatan batu split terguling dan muatannya tumpah.

Progres Pembangunan Tol Bayung Lencir-Tempino Seksi 1 Capai 83,85 Persen

Dikutip dari keterangan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, kecelakaan ini diduga melibatkan lebih dari 2 kendaraan.

Selain truk terguling, tampak mobil berwarna merah ringsek. Kemudian, beberapa mobil lainnya sedang diderek.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

Dampak kecelakaan ini, lalu lintas tol arah Cawang sempat di alihkan Exit Tol Senayan. Rekayasa ini dilakukan  sampai proses evakuasi kendaraan selesai dilakukan.

Dari informasi petugas NTMC Polri, mobil yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi. Pun, jalur lalu lintas pada pukul 08.32 sudah normal. Namun, terkait kabar korban jiwa, NTMC Polri belum mendapatkan informasi.

Detik-detik Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jomo, Diduga Gegara Pecah Ban

"Sudah dalam penanganan pertugas, lalu lintas juga terkendali," kata petugas NTMC Polri, Inne saat dikonfirmasi VIVA, Minggu, 12 September 2021.

Sebelumnya, akun Twitter @TMCPoldaMetro melaporkan adanya kecelakaan di Tol Semanggi arah Cawang. Kecelakaan itu karena truk muatan batu split terguling dan muatannya tumpah di jalur tol.

"Kecelakaan Truck Muatan Batu Split terguling dan  muatan Batu Split Tumpah di Jalur Tol Semanggi arah Cawang  KM 05.800 ( Layang Kuningan ) , Beberapa kendaraan ikut Terlibat dan masih dalam Proses Evakuasi," tulis akun @TMCPoldaMetro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya