Ancol Kembali Buka Mulai Besok, Ini Aturan bagi Pengunjung

Suasana kawasan Taman Impian Jaya Ancol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Taman Impian Jaya Ancol Jakarta kembali dibuka untuk umum mulai besok Selasa, 14 September 2021 saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Tens of Thousands People Visit Ancol on Eid Holidays

"Halo Ancolovers, mulai 14 September 2021, kawasan rekreasi Ancol Taman Impian kembali dibuka," tulis akun Instagramnya @ancoltamanimpian, Senin, 13 September 2021. 

Akun admin itu mengungkapkan lokasi mana saja yang dibuka untuk umum di antaranya area pantai, Dufan (Dunia Fantasi), Pasar Seni, Allianz Ecopark, Putri Duyung Ancol, Pulau Bidadari, dan Gondola. 

Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

Tapi, ada beberapa persyaratan yang harus dipatuhi para pengunjung Ancol tersebut diantaranya:

1. Sudah divaksinasi COVID-19 (minimal vaksinasi dosis pertama). 

Hari Libur Lebaran, Wisata Ancol Capai Puluhan Ribu Pengunjung

2. Menunjukan status vaksin dengan scan QR code yang sudah disediakan, dan melakukan check-in dan check-out melalui aplikasi PeduliLindungi. 

3. Anak-anak dibawah 12 tahun, lansia 70 tahun keatas, dan ibu hamil belum diperbolehkan berkunjung ke Ancol sampai batas waktu yang belum ditentukan. 

4. Selalu memakai masker dengan benar, menjaga jarak (tidak berkerumunan dan patuhi segala protokol kesehatan. 

5. Mematuhi pembatasan jumlah kunjungan, regulasi vaksin dan jam operasional serta ketentuan lainnya yang berlaku di masing-masing rekreasi Ancol, Jika Ancol menemukan pelanggaran terhadap regulasi vaksin maka Ancol Taman Impian berhak mengeluarkan yang bersangkutan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya