Ayu Ting Ting Kembali Datangi Polda Metro Jaya

Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace Simbolon.

VIVA - Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Selasa, 14 September 2021. Dia datang untuk diperiksa lagi sebagai saksi pelapor.

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Ayu Ting Ting tidak seorang diri. Dia didampingi pengacaranya. Setibanya di sana, Ayu tidak bicara banyak. Ayu minta diberi waktu untuk menjalani pemeriksaan dulu.

"Iya nanti ya, sabar ya," kata Ayu di Mapolda Metro Jaya.

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Minta Uang Rp50 Miliar, Apa Kabar Berkas Kasus Pemerasan di Polri?

Setelah itu, pelantun lagu Sambalado tersebut langsung masuk ke dalam Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum. Ayu diperiksa sebagai saksi pelapor terkait laporan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dibuatnya. Dia diperiksa lagi karena pemeriksaan beberapa lalu belum rampung.

Baca juga: Tiba di Polda Metro Jaya, Ayu Ting Ting: Doain Saja

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya. Laporan dibuat pada Jumat, 20 Agustus 2021. Pemilik akun tersebut dilaporkan dengan Pasal 315 KUHP. Sebabnya, pemilik akun dianggap menghina Ayu dan anaknya dalam unggahannya di media sosial.

Pada pemeriksaan sebelumnya, Ayu mengaku sudah memaafkan pelaku meski proses hukum tetap berjalan. Akun Instagram tersebut diduga sudah melakukan penghinaan sejak lama.

“Udah dari beberapa tahun lalu, dari 2017 dan ini puncaknya ya,” ujarnya.

Alasan Ayu terus menempuh langkah hukum adalah untuk melindungi putrinya, Bilqis, yang juga menjadi sasaran penghinaan pelaku. Selama ini, Ayu memilih diam.

Namun, kalau sudah menyangkut anak mau tidak mau harus mengambil sikap dan tindakan.

“Ya sebenarnya karena anak, nomor satu Bilqis dan saya wajib buat ngebela anak saya. Karena saya selama ini diam, kalau saya sih gak masalah ya. Cuma kalau sudah nyangkut sama anak apalagi Bilqis, saya harus bergerak. Bilqis belum sangat mengerti sih,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya