Geger Mayat Perempuan Mengambang di Kali Ciliwung

Mayat perempuan mengambang di Kali Ciliwung
Sumber :
  • VIVA / Vicky Fazri (Jakarta)

VIVA – Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di kali Ciliwung, Rabu malam, 15 September 2021. Hal ini, sontak menggegerkan warga kelurahan Srengseng Sawah tepatnya di Jalan.Haji Shibi Gang Haji Modas II 08/01, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Ketua RT 08 Srengseng Sawah, Yulianto mengatakan, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh anak-anak yang saat itu sedang bermain air di kali Ciliwung.

“Awal mulanya anak-anak sekitar tujuh orang lagi mandi di sungai. Ngelihat mayat ngambang,” kata Yulianto ketika ditemui di lokasi kepada wartawan, Rabu,15 September 2021.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Setelahnya, anak-anak tersebut berlari ke atas dan berteriak. Mendapati hal itu, Yulianto yang posisinya tidak jauh dari lokasi langsung menghampiri teriakan anak-anak.

“Pas kebetulan kita tadi lagi di pinggir kali langsung kita lihat betul ada mayat,” ucap dia.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Kemudian, dirinya mengangkat mayat tersebut, setelah dicek diketahui mayat tersebut berjenis kelamin perempuan namun tidak ditemukannya identitas.

“Akhirnya rasa kemanusiaan ya sudah kita angkat saja. Pas kita pinggiran kita liat perempuan kira kira usianya sekitar 40 tahunan,” kata dia.

Saat ini jenazah perempuan tersebut sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan autopsi mengetahui penyebab kematian

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya