Arimbi Hantam Mayasari Ngetem, 3 Orang Terjepit di Kolong Bus

Dua bus terlibat kecelakaan di Terminal Bekasi
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Dua bus angkutan kota terlibat kecelakaan di Terminal Induk Bekasi di Jalan Ir H Juanda Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Rabu 15 September 2021. Bahkan atas insiden kecelakaan itu, sebuah warung ikut dihantam bus. Akibatnya tiga korbannya sampai terjepit di kolong bus.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Dua bus yang terlibat kecelakaan adalah Bus Mayasari B 7222 TGA jurusan Bekasi-Tanjung Priok dan bus Arimbi dengan pelat nomor B 7713 jurusan Balaraja-Bekasi.

Salah seorang saksi mata, Sofyan (56) mengatakan, seorang kernet bus Arimbi tidak bisa mengendalikan mobil saat parkir. "Arimbi awalnya mau ngetem terus si kernet itu menghidupkan mesin mungkin porsneling kondisi masuk dan langsung di-starter, terus terinjak gas," kata Sofyan.

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

Lalu setelah kondisi tidak terkendali, sopir cadangan itu langsung banting setir ke arah warung. Lalu kemudian menghantam bus Mayasari yang sedang parkir mencari penumpang alias ngetem.

"Saat di warung, di sana lagi ada yang duduk-duduk dan menjadi korban juga akibat ditabrak mobil bis," imbuhnya.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Seperti yang diketahui sebanyak tiga orang menjadi korban yakni Luky yang merupakan petugas parkir Mayasari, Aji Uju sopir Mayasari dan satu orang wanita yang merupakan penumpang.

"Kita lihat satu orang sudah berada di kolong mobil terus saya tarik itu korban. Terus yang perempuan di tarik juga dari kolong bus. Nah yang laki-laki (Aji Uju) saya kira mati soalnya tidak bergerak. Tidak lama kemudian bapak itu bergerak sambil saya ngomong sama yang lain 'hidup hidup gerak ini' langsung di tarik keluar dan langsung di larikan ke rumah sakit," kata dia.
 

Hino Bus RM 280 ABS

Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

PO Yessoe Travel sebagai perusahaan transportasi darat di Kalimantan Tengah, resmi memperkuat armada busnya dengan 5 unit Hino Bus RM 280 ABS terbaru. Penyerahan armada d

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024