Dianiaya Sesama Tahanan, M Kece Tak Dirawat di Klinik

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ahmad Farhan Faris

VIVA – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono mengatakan Muhamad Kosman alias M Kece kondisinya tidak sampai dirawat usai diduga dianiaya tahanan lain di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

“Enggak yang bersangkutan masih di tahanan,” kata Rusdi di Mabes Polri, Jakarta pada Jumat, 17 September 2021.

Menurut dia, semua tahanan yang dititipkan di Rumah Tahanan Bareskrim selalu mendapat perawatan kesehatan. “Semua dilayani kesehatannya. Tetap ada di Rutan Bareskrim,” ujarnya lagi.

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

Sebelumnya diberitakan Bareskrim menerima satu laporan yaitu LP Nomor: 0510/VIII/2021/Bareskrim atas nama Muhamad Kosman atau M Kece pada 26 Agustus 2021 atas dugaan penganiayaan.

Kini laporan sudah ditindaklanjuti oleh Kepolisian yakni telah memeriksa tiga orang saksi dan mengumpulkan alat-alat bukti yang relevan. Bahkan, kasus ini sudah naik tahap penyidikan.

Alasan Pengemudi Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Jalani Pemeriksaan Psikologi

Diketahui Youtuber Muhamad Kosman alias Muhamad Kece telah ditangkap penyidik Bareskrim Polri di tempat persembunyian daerah Banjar Untal-untal, Desa Dulang, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali pada pukul 19.30 WITA. Kini, Muhamad Kece menyandang sebagai tersangka

Atas perbuatannya, tersangka Muhamad Kece dijerat Pasal 28 Ayat (2) juncto Pasal 45a Ayat (2) Undang-Undang ITE dengan ancaman 6 tahun penjara. Selain itu, tersangka juga dijerat Pasal 156a KUHP tentang penodaan agama.

Konferensi pers terkait kasus menonjol di Polres Kubu Raya, satu diantaranya pembunuhan seorang pria terhadap mantan istrinya, di Polres Kubu Raya, Kalbar, Kamis 18 April 2024. (Humas Polres Kubu Raya)

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Omongan Fitri yang kasar diduga jadi pemicu mantan suami khilaf sehingga tega menghabisi nyawa korban.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024