Tim Jaguar Depok Ciduk 8 Remaja Usai Tawuran Antar Kelompok

Tim Jaguar Polresta Depok
Sumber :

VIVA – Seperti tak ada habisnya, tawuran antar kelompok remaja terus saja terjadi. Seperti yang terjadi belum lama ini di wilayah Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sekelompok remaja saling serang dengan menggunakan senjata tajam layaknya dalam film. Perkelahian tersebut bahkan terekam kamera ponsel warga dan viral pada Sabtu 18 September 2021 malam lalu.

Top Trending: Pesan Terakhir Korban Kecelakan Tol Cikampek hingga Pemuda Geber Motor Saat Takbiran

Tim Jaguar Depok yang mendapati informasi itu, beregerak cepat mendatangi lokasi dan menangkap beberapa remaja yang terlibat dalam pertempuran itu.

“Saat kami sedang patroli, dapat laporan dari warga, langsung menuju ke sana, dan berhasil menangkap para remaja itu,” kata Kepala Tim Jaguar Polresta Depok, Inspektur Satu Winam Agus, dikutip Senin 20 September 2021.

Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi

Winam mengatakan, timnya berhasil menangkap delapan remaja dengan barang bukti 10 senjata tajam berupa celurit dan samurai. “Awalnya tertangkap 6 orang, setelah kita cek hp remaja itu, ternyata mereka janjian mau tawuran, kita pancing dan samperin, pas kita mau tangkap mereka kabur berhamburan lari, tertangkap lah 2 pelaku lagi,” jelas Winam.

Winam mengatakan, kedua kelompok remaja ini telah menamakan diri dari Win Family dan Enjoy Itali. Keduanya memang kerap bertikai dan saling melukai antar kelompok.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

“Diduga dipicu rasa dendam,” katanya.

Winam mengatakan, para remaja yang tertangkap itu beserta barang buktinya langsung diserahkan ke Polsek Bojonggede, untuk ditangani lebih lanjut.

Warga melakukan penjagaan keamanan dari aksi geng motor di Desa Sei Rotan.(B.S.Putra/VIVA Medan)

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Kelakuan geng motor juga berbuat ulah sejak bulan Ramadhan hingga Idul Fitri. Mereka tawuran dengan merusak rumah warga Deli Serdang.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024