Kasus Tindak Asusila Diduga di Tebing Koja, Polisi Periksa 2 Warga

Foto 3 orang melakukan tindak asusila diduga di Tebing Koja, Tangerang beredar.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Polsek Cisoka, Polres Kota Tangerang melakukan pemeriksaan terhadap dua orang warga di kawasan wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

Hal ini dilakukan setelah beredarnya foto tindak asusila yang diduga terjadi di lokasi tersebut.

"Baru dua orang dan itu sifatnya hanya memberikan keterangan. (Jadi) bukan saksi melihat atau mengetahui, tapi memastikan kalau di foto itu kira-kira benar atau tidak lokasinya di Tebing Koja," kata Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Iptu Muklis saat dikonfirmasi, Rabu, 22 September 2021.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Dalam hal ini petugas masih mengusut perihal tindakan yang tidak senonoh itu dengan mencari kepastian lokasi, hingga orang-orang yang terlibat dan memviralkan foto itu.

"Masih kita selidiki ya (benar atau tidaknya) nanti kita update lagi info terbarunya. Saat ini tim masih menyelidiki, dan kami baru mintai keterangan dari warga setempat," ujarnya.

Pengakuan Sales yang Mobil Jualannya Ditabrakkan Anak Kecil di Mall

Untuk diketahui, foto itu beredar di sejumlah media sosial. Dimana terdapat gambar dua orang perempuan dan seorang pria yang bergaya dan memperlihatkan tindak asusila.

Minyak kayu putih dicampur ke tangki bensin

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Dilansir VIVA Otomotif dari laman TikTok Prabz Garage, video menunjukkan seorang pengendara motor Honda Vario sedang meneteskan minyak kayu putih pada lubang bensin.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024