Mobil Volkswagen Terbakar di Kawasan Ragunan

Mobil Volkswagen Beetle terbakar di kawasan Ragunan, Jaksel.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Vicky Fajri

VIVA – Sebuah mobil Volkswagen Beetle berkelir kuning dengan nomor polisi B 1051 Vl terbakar di kawasan Ragunan, tepatnya di dekat Halte Busway Departemen Pertanian pada Rabu malam, 22 September 2021.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Ramadhan, saksi yang mengetahui pertama kali kejadian, mengatakan mobil tersebut berhenti kemudian langsung mengeluarkan asap.

“Awalnya saya lihat itu mobil berhenti, terus mengeluarkan asap dan keluar api, pas dilihat pemilik mobilnya sudah tidak ada di dalam mobil,” kata Ramadhan ketika ditemui di lokasi, Rabu, 22 September 2021.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Dari pantauan VIVA di lokasi tampak bagian kap belakang mobil Volkswagen Beetle berkelir kuning tahun 1969 dengan nomor polisi B 1051 Vl, hangus terbakar. Awalnya mobil tersebut sedang melaju dari kawasan Tanjung Barat menuju Ragunan, Jakarta Selatan.

Petugas pemadam kebakaran setempat langsung bergerak cepat ke lokasi guna memadamkan api di mobil tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Mobil tersebut kini sudah dibawa menggunakan derek, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut ke Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan.

Sirkuit Mandalika

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Pertamina Mandalika International Circuit bersiap menyambut puluhan mobil sport Jepang dalam ajang JDM Funday Mandalika 2024, yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Ap

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024