Anies Pamer Rumput Hybrid di JIS, Netizen: Giring Nangis Lihat Ini

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di JIS
Sumber :
  • Instagram @aniesbaswedan

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah kegiatan kerjanya di Jakarta International Stadium (JIS) yang berada di Jakarta Utara pada Kamis pagi 23 September 2021 kemarin. Kedatangannya ke sana untuk melihat progres pembangunan salah satu stadion kebanggaan warga Jakarta itu.

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

Kata Anies, progres pembangunan JIS sudah mencapai 71,75 persen. Bahkan lapangannya pun sudah mulai dipasang rumput hybrid. Mantan Mendikbud itu memastikan jika akhir tahun stadion tersebut sudah selesai dibangun.

"Sejak hari Minggu kemarin rumput hybrid sudah mulai digelar di lapangan utama stadion kita. Tadi melihat langsung proses pemasangan rumput di lapangan utama stadion. Targetnya lapangan utama selesai terpasang pada akhir Oktober ini dan insya Allah kita sudah bisa bermain di lapangan utama pada akhir tahun," tulis Anies diunggahan Instagramnya yang dikutip VIVA, Jumat 24 September 2021.

Ketua PSI Gubeng Terekam CCTV Cabuli Gadis, Australia Desak Warganya Tinggalkan Israel

Unggahan Anies ini mendapat banyak komentar dari Netizen. Ada yang mendukung dan ada juga yang menyeret Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesa untuk melihat kerja Anies.

Diketahui, beberapa hari lalu Giring memberikan pernyataan mengenai kinerja Anies sebagai Gubernur yang dianggapnya sebagai pembohong dan tidak cocok untuk pimpin Indonesia. Berikut komentar netizen soal Giring di unggahan Anies yang curi perhatian:

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

@dd_alkha: Tp yg bilang bapak bohong.. Ada aja pak.. Ane sampe greget sma tuh kader.

@farizafif: Giring aneh wkwkwkwkkw

@hendrytoha: Gorong nangis lihat ini

@msnpratama28: Pak tolong jangan di update kasian hewan amphibi pada kepanasan lihat nya apalagi si garing eh

@dharmawanrifai: Gubernur gue nih ring giring. Senggol dong

Sebelumnya, Giring Ganesha menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong. Menurut dia,  Anies hanya pura-pura peduli kepada rakyat yang menderita di tengah pandemi.

Giring tak ingin Anies memimpin Indonesia pada 2024 nanti. Ia mengatakan jangan sampai figur pembohong seperti Anies memimpin Indonesia.

"Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," kata Giring dalam keterangannya yang dikutip pada Selasa, 21 September 2021.

Menurut dia, Anies di hadapan media, selalu menampakkan diri peduli dengan penderitaan rakyat di masa pandemi. Untuk menguji hal tersebut, Giring mengajak publik melihat Anies membelanjakan uang rakyat di masa pandemi.

Dia bilang DKI yang memiliki APBD besar namun dipakai Anies untuk kepentingan ego pribadi demi 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya