Akhirnya Penebar Ranjau Paku di Gatsu Tertangkap, Ini Tampangnya

Pelaku penebar ranjau paku di jalan Gatot Subroto.
Sumber :
  • Instagram @lensa_berita_jakarta

VIVA – Misteri banyaknya ranjau paku di Jalan Gatot Subroto, Jakarta akhirnya terkuak. Seorang pria yang menyebar ranjau paku di sana tertangkap tangan saat beraksi.

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya

Hal tersebut viral di media sosial. Akun Instagram rohim_saber, memposting video yang menunjukkan seorang pria diamankan oleh warga juga sopir ojek online. Nampak pula ada polisi di lokasi kejadian.

"Pelaku tebar ranjau paku tertangkap warga di Cawang ketika menjalankan aksinya di sepanjang Jalan Gatot Subroto," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip Jumat, 24 September 2021.

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng

Baca juga: Bikin Geger, PPATK Ungkap Ribuan Transaksi Gelap untuk Terorisme 

Sementara itu, menurut Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Sutikno menambahkan pihaknya sudah mengamankan yang bersangkutan. 

Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 19 Kg Sabu dari Malaysia, Tangkap 5 Orang Tersangka

Menurut Sutikno, pelaku diamankan pada Kamis 23 September 2021 pagi. Saat itu, pihaknya tengah melakukan patroli lalu melihat adanya kerumunan orang.

"Ditangkap seorang tersangka penebar ranjau paku oleh masa pengemudi Gojek online yang melaksanakan aksinya menebarkan paku di sepanjang Jalan Gatot Subroto sampai Cawang. Kami dihadang oleh masa dari ojol untuk mengamankan tersangka dan melakukan pengamanan di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," kata Sutikno.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya lantas menyerahkan pelaku ke Polsek Tebet. Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

"Kami serahkan kepada anggota Polsek Tebet," kata Sutikno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya