Karaoke di Jakarta Belum Dibuka saat PPKM, Wagub: Sabar

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.
Sumber :
  • ANTARA/Ricky Prayoga

VIVA – Tempat hiburan karaoke yang ada di wilayah Provinsi DKI Jakarta sampai saat ini belum dibuka untuk masyarakat umum pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Padahal, bioskop sudah dibuka.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Maka dari itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meminta kepada masyarakat agar lebih bersabar menunggu kebijakan karaoke dapat beroperasi lagi. 

"Ya dalam proses ya, sabar, semuanya ini pelonggaran ini perlu waktu dan perlu proses dan tahapan, tidak bisa serta merta dibuka sebagaimana Kita ketahui pelonggaran ini butuh waktu dan tahapan," kata Ahmad Riza Patria di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat, 24 September 2021.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Sebenarnya, pemerintah Provinsi DKI Jakarta ingin agar semuanya adil terhadap kebijakan. Tapi, karena masalah keselamatan yang lebih penting diutamakan terlebih dahulu. 

Pada saatnya, lanjut dia, Pemprov DKI Jakarta akan membuka usaha karaoke dapat beroperasi kembali di Ibu Kota. Tergantung kebijakan dan keputusan nanti.

Viral Video Ustaz Gerebek Pemandu Karaoke, Minta Karyawan Berpakaian Syari’i Selama Ramadhan

"Prinsipnya kami akan berusaha sebaik mungkin seadil mungkin tapi juga Kita tetap harus mematuhi prokes, Dan keselamatan seluruh warga. tidak bisa semuanya bisa dibuka, tapi para waktunya nanti akan dibuka, tunggu waktunya dibuka ya," katanya. 

Sejauh ini, memang dalam PPKM di Jakarta ini bioskop yang sudah dibuka untuk umum, juga beberapa tempat wisata seperti Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, dan juga Setu Babakan di Jakarta Selatan. Tentunya, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. 

Baca juga: Langgar PPKM, Polisi Segel Dua Tempat Karaoke di Cikarang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya