Heboh Mural "Kami Butuh Makan Murah" di Tangerang

Mural di dinding Tangerang City Mall.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Sebuah lukisan dinding atau mural kembali menyita perhatian. Mural dengan tulisan "Kami Butuh Makan Murah" itu terletak di dinding salah satu pusat perbelanjaan di wilayah Kota Tangerang, yakni Tangerang City Mall.

Soiree Rooftop and Bar! Padukan Taman Tropis, Pantai dan Mural Cantik di Ketinggian

Mural dengan warna yang cukup nyentrik, yakni perpaduan antara warna biru, hitam, merah itu, menyita perhatian pengguna jalan setempat.

Namun ternyata, mural itu hadir bukan sebagai sindiran terhadap pemerintah seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di Kota Tangerang. Mural itu cara pihak Tangerang City untuk menarik pengunjung.

Serunya Corat-coret Mural di J&T Connect Fest

Pengelola mal itu memunculkan inovasi paket makanan Rp50 ribu bagi pasangan yang ingin meluangkan waktunya di mal. 

"Promo itu kami namakan paket bucin, yang mana ini cara kami menarik dan menyambut kembali kedatangan pengunjung Tangcity Mall dengan treatment tidak biasa," kata Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, Sabtu, 25 September 2021.

Beragam Keseruan Booth Suzuki di Pameran GIIAS 2023

Selain menggunakan mural, pihak manajemen juga menggunakan kostum super hero untuk bisa menarik perhatian. Lalu, terdapat sejumlah orang juga memegang poster perihal istilah "bucin" atau budak cinta yang dikemas dengan kalimat mural yang sedang viral, seperti Makan Mahal, 404 : Not Found.


 

Desa Kartun Sidareja, Purbalingga, Jawa Tengah.

Mau Rasakan Hidup di Desa Menggembala Kambing Hingga Ambil Air Nira? Di Sini Tempatnya

Pada siang hari pengunjung desa akan mengikuti kegiatan keseharian warga seperti membuat gula jawa dan makanan tradisional, menggembala kambing, hingga mengambil air nira

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024