Pengendara Motor Tewas Setelah Terjun ke Proyek Jembatan

Motor Korban yang Jatuh di Proyek Pembangunan Jembatan
Sumber :
  • VIVA/ Sherly

VIVA – Seorang pengendara roda dua tewas usai terjun ke proyek pembangunan jembatan di Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Minggu 26 September 2021.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang meninggal dunia berinisial N (20). Peristiwa yang merenggut nyawa N itu bermula saat korban yang mengendarai kendaraan roda dua bersama rekannya B (20) melalui jalur setempat. Keduanya hendak menuju wilayah Balaraja.

"Jadi, korban ini membonceng rekannya pakai motor dengan nomor polisi B 6482 NUJ, mereka ini datang dari arah Tigaraksa, mau ke Balaraja," kata Kasubnit Laka Lantas Polres Kota Tangerang, Aiptu Sofiudin.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Sesampainya di lokasi kejadian, korban tiba-tiba kehilangan kendali, tidak dapat mengontrol laju kendaraan. Kondisi tersebut membuat motor korban membentur bahan material pembangunan.

"Korban tidak konsentrasi, lalu menabrak bahan bangunan, dan langsung jatuh ke dalam proyek pembangunan jembatan," jelasnya.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Alhasil, keduanya mengalami luka-luka di bagian tubuh, serta kepala. Sebagai tindak lanjut, keduanya pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Balaraja, namun saat tiba di sana korban berinisial N meninggal dunia, sementara B masih dalam perawatan intensif," lanjutnya.

Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut atas perstiwa tersebut. Sementara kendaraan yang digunakan korban, dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Kota Tangerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya