Sadis, Anjing 8 Bulan Diikat dan Diseret Pakai Motor hingga Luka

Yayasan Sarana Metta Indonesia Kecam Aksi Menyeret Anjing ke Aspal di Tangsel
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pengelola Yayasan Sarana Metta Indonesia, Christian Joshua Pale, mengecam keras aksi penyeretan anjing ke aspal yang terjadi di Tangerang Selatan beberapa hari lalu. Kejadian ini sempat viral di media sosial.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Dari video yang didapat Joshua, anjing tersebut diikat oleh tali dan diseret oleh orang menggunakan sepeda motor. Sementara tubuh anjing menyentuh aspal hingga terlihat kesakitan. 

Joshua menyebut, anjing itu diseret sejauh enam kilometer. "Anjing ini mengalami luka parah. Anjing ini usianya baru delapan bulan. Diduga sang pelaku membawa anjing tersebut ke rumahnya untuk dikonsumsi," ucap Joshua, Senin 27 September 2021.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Pelaku itu lantas dilaporkan ke pihak polisi setempat. Namun, pelaku pria tersebut tidak dipidana lantaran anjingnya masih hidup. 

"Anjingnya masih hidup, jadi pelaku diberikan teguran keras oleh polisi. Pelaku langsung ditangkap malamnya. Pelaku juga sudah minta maaf karena perbuatannya salah dan melanggar undang-undang tentang hewan," kata Joshua.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli
Bocoran motor China bermesin 8 silinder.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Produsen kendaraan roda empat asal China, Great Wall Motors (GWM) berencana untuk melebarkan sayap ke sektor sepeda motor yang didukung oleh mesin delapan silinder.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024