Bayinya Dicat Manusia Silver, Sang Ibu Diberi Uang Rp20 Ribu

Bayi di cat Silver
Sumber :
  • Instagram/tangsel_update

VIVA – Bayi berusia 10 bulan yang dicat manusia silver di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, ternyata bukanlah anak kandung perempuan yang ditangkap Satpol PP. Bayi yang seluruh tubuhnya dicat hingga berwarna silver itu merupakan anak kandung seorang ibu muda berinisial NK, 21 tahun.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Alfachry mengatakan bayi mungil yang belum genap setahun itu tinggal bersama ibunya di salah satu kontrakan di sekitar Jalan Salak, Pamulang, Tangsel. Menurut kesaksian sang ibunda, kala video itu tersebar di media sosial, tanpa diketahui buah hatinya itu ternyata dibawa oleh pasangan suami istri yang kerap menjadi manusia silver. 

"Biasanya dititipkan ke tetangganya. Tapi pada hari itu dibawa temannya dia yang berinisial E dan B yang katanya sedang 'menyilver'. Dia tidak tahu kalau anak itu diajak, pengakuannya tidak tahu," ujar Muksin dikutip tvonenews.com, Senin, 27 September 2021.

Top Trending: Sopir Bis Bawa Penumpang Makan di Rumah Mertua hingga Ramalan Jayabaya

Ibundanya tersebut baru mengetahui kala buah hatinya tiba di rumah dengan kondisi tubuh yang masih berwarna silver. 

Kepada petugas ia juga mengaku telah diberi upah yang tak seberapa oleh pasutri yang membawa anaknya itu untuk mengemis. 

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

"Saat pulang badannya, kakinya, tangannya berwarna silver. Dia dibagi uang Rp20 ribu katanya, itu untuk jatah beli pampers, dan susu," kata Muksin.

Ilustrasi Bayi Baru Lahir

RSUD Bayu Asih Purwakarta Klarifikasi Sangkaan Penolakan Penanganan Bayi Prematur

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Kabupaten Purwakarta angkat bicara terkait dugaan penolakan bayi prematur pada layanan Instalasi Gawat Darurat (IGD).

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024