Empat Pemuda di Ciracas Luka Bacok, Diduga Diserang Geng Motor

Ilustrasi geng motor
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Keributan berujung pembacokan terjadi di Kompleks Hankam, Jalan Lapangan Tembak I, RW 10, Ciracas, Jakarta Timur. Peristiwa itu terjadi pada Minggu dini hari, 26 September 2021. 

Misteri Kematian Vina, Penjaga Makam di Cirebon Buka Suara: Ada Banyak Hal yang Janggal

Aksi keributan tersebut kemudian viral di sosial media. Seperti yang dibagikan oleh akun Instagram @kabarcibubur24.

Dalam video yang dibagikan tersebut, terlihat sejumlah pemuda diserang sekelompok orang menggunakan sekitar 12 sepeda motor. Masih dalam video itu, tampak warga setempat berusaha mengusir para geng motor tersebut.

Tragedi Kematian Vina Viral Lagi, Hotman Paris Siap Bantu Ungkap Kasusnya

Setelah diacungkan bambu panjang, para geng motor itu pun pergi meninggal lokasi. Kelompok geng motor itu meninggalkan lokasi, setelah melukai empat orang menggunakan senjata tajam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan mengatakan, akibat keributan tersebut, empat orang mengalami luka bacok. Saat ini, aparat sedang mengumpulkan fakta-fakta di lapangan.

5 Fakta Menarik Film Vina: Sebelum 7 Hari, Penuh Kontroversi!

"Kami cek TKP (tempat kejadian perkara) dan kami kumpulkan saksi-saksi serta mencari CCTV di lokasi," kata Indra, saat dikonfirmasi, Senin 27 September 2021.

Indra menambahkan, saat ini pihaknya masih menunggu para korban untuk membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Timur, agar kasusnya segera diselidiki. Sebab, dalam kasus ini para korban mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian tangan, perut, dan kening.

"Anggota kami sudah melakukan cek TKP dan mencari saksi-saksi di sekitar TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengungkap pelakunya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya