Rapat Paripurna Interpelasi Formula E Jakarta, Anies-Riza Tak Hadir

Rapat paripurna DPRD DKI terkait interpelasi Formula E Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah

VIVA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta menggelar rapat paripurna soal interpelasi Formula E, di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa, 28 September 2021.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria tak tampak hadir di lokasi rapat paripurna.

Rapat paripurna ini sempat ditunda karena belum memenuhi kuorum jumlah anggota dewan yang hadir dalam sidang hari ini. Namun, kemudian sidang ini kembali dilanjutkan untuk mendengar aspirasi para anggota wakil rakyat tersebut.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi masih memimpin dalam rapat paripurna soal interpelasi Formula E tersebut.

Salah satu anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDIP menilai bahwa ajang balapan mobil Formula E di kawasan Monas Jakarta adalah pemborosan anggaran. Sebab, masih banyak masalah yang harus diselesaikan di Jakarta. "Balapan tidak kenyang, COVID-19, ada banjir banyak prioritas," kata politikus PDIP.

Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK

Hingga saat ini, sidang paripurna interpelasi Formula E masih berlanjut dan mendengar aspirasi dari para anggota DPRD DKI Jakarta, dari fraksi PDIP Perjuangan dan Fraksi PSI.

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024