Mobil Baracuda Brimob Terguling di Tol Cipularang

Mobil Baracuda milik Brimob Polri terguling di Tol Cipularang
Sumber :
  • Twitter @Acengnasir

VIVA – Satu unit mobil baracuda milik Korps Brimob Polri, mengalami kecelakaan lalu lintas. Kondisi mobil taktis itu sampai terbalik, di Tol Cipularang, Jumat 1 Oktober 2021 sekira pukul 14.50 WIB. Kondisi kendaraan tersebut terekam dalam video pendek di media sosial.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Salah satunya diunggah akun Twitter @Acengnasir. Dalam video berdurasi 31 detik yang diunggahnya, terlihat mobil baracuda itu dalam posisi terbalik di sisi kiri jalan tol.

Satu unit mobil baracuda yang terguling tersebut, sedang dalam penanganan. "Info update : Baru saja Terjadi Laka Lantas di Cipularang di perkirakan mobil taktis  rombongan Brimob di KM 84," tulis akun tersebut dikutip VIVA, Jumat 1 Oktober 2021.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Sementara saat dikonfirmasi ke petugas Call Center Jasa Marga, bernama Rafli, membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Informasinya demikian mobil baracuda," ujar dia kepada wartawan, Jumat 1 Oktober 2021.

Kata dia, berdasarkan informasinya yang diterima pihaknya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Tapi, buntut kecelakaan tersebut sempat terjadi kepadatan arus lalu lintas pada lokasi pasca kecelakaan terjadi. 

"Macet menjelang lokasi karena ada penanganan," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya