Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas / foto by google
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Telah terjadi kecelakaan beruntun di wilayah Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pagi tadi, Minggu, 3 Oktober 2021.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Kanit Laka Lantas Wilayah Kabupaten Bogor, Ipda Angga Nugraha, mengatakan bahwa kronologi kecelakaan bermula dari mobil BMW B115HEP yang dikemudikan oleh seorang berinisial AM (49) yang melaju dari arah Gadog menuju Puncak.

Diduga, seorang pengemudi AM itu  tidak berkonsentrasi, sehingga begitu sampai di wilayah Jalur Puncak Cisarua persisnya di dekat Wisma Mulyasari TNI terjadi insiden kecelakaan. Kendaraan mobil itu menabrak banyak kendaraan bermotor.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

"Kendaraan bergerak ke kanan jalan menabrak 4 kendaraan sepeda motor yaitu kendaraan sepeda motor," kata Ipda Angga saat dikonfirmasi wartawan.

Baca juga: Detik-detik Kecelakaan Maut Beruntun di Tol Semanggi

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

Memang, kata dia, kendaraan BMW juga tidak hanya menabrak kendaraan bermotor, tapi menghantam Mitsubishi Expander yang datang dari arah berlawanan.

"Mobil BMW terus bergerak ke depan menabrak kendaraan lain," ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, sebanyak enam orang mengalami luka-luka. Bahkan, tiga diantaranya luka berat.

Saat ini, kasus kecelakaan ditangani Satlantas Wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sementara itu, terkait korban luka sudah dilarikan ke RSPG (Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo) Cisarua untuk menjalani perawatan medis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya