Gudang Ekspedisi Shopee di Jakarta Utara Kebakaran

Tim pemadam kebakaran saat berjuang memadamkan api pada bangunan (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

VIVA – Kebakaran melanda sebuah gudang ekspedisi Shopee di Jalan Kapuk Kayu Besar, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu 6 Oktober 2021. 

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

"Menurut informasi gudang terbakar adalah gudang ekspedisi atau pengiriman barang Shopee," kata Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Mulat Wijayanto kepada wartawan, Rabu, 6 Oktober 2021.

Si jago merah mengamuk sekitar pukul 08.43 WIB. Setelah mendapatkan laporan, mobil pemadam kebakaran pun segera dikerahkan ke lokasi kejadian. Awalnya cuma lima unit yang dikerahkan, namun ditambah hingga total menjadi 21 unit mobil pemadam. "Pengerahan akhir 21 unit," kata dia.

Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

Lebih lanjut, dia mengatakan, sekitar pukul 09.58 WIB api telah dapat dikuasai dan dilakukan proses pendinginan. Total ada 105 personel yang diterjunkan. 

Untuk jumlah kerugian dan penyebab kebakaran belum diketahui. Kata Mulat, sejauh ini tidak ada korban jiwa. "Untuk penyebab kebakaran masih didalami," katanya.

Rekomendasi 5 Sepeda Listrik 1 Jutaan Terbaik
Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sebuah mobil sedan terbakar di SPBU Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri saat hendak isi BBM pada Selasa, 23 April 2024. Polisi langsung olah TKP.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024