Hadang Truk Trailer, Remaja di Bekasi Tewas Terlindas

Truk trailer tabrak pembatas busway
Sumber :

VIVA - Seorang remaja yang diperkirakan berusia belasan tahun tewas tertabrak truk trailer di Jalan Diponogoro Tambun Selatan, Rabu 06 Oktober 2021. Sebelum nyawanya tak bisa diselamatkan, korban diketahui lebih dulu menghadang truk bersama teman-temannya.

KA Brantas Tabrak Truk di Semarang hingga Picu Ledakan Hebat, Sopir dan Kernet Hilang Misterius

Jasad remaja yang belum diketahui identitasnya itu akhirnya dievakuasi warga dan langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi.

"Jadi tuh korban mau 'ngebeem' (numpang) mobil truk sambil berhentiin dengan menghadang," kata salah seorang warga, Chandra, Rabu, 6 Oktober 2021.

Truk Trailer Tabrakan karena Sopir Ngantuk, yang Ditabrak Kenapa Kabur?

Menurut dia, korban bersama tujuh orang rekannya menghadang truk yang sedang melintas. Nahas, saat dihadang salah satu remaja malah terlindas.

"Teman-temannya kabur melihat korban terlindas, dan truk kontainernya juga ikutan kabur," katanya.

Ngeri, Alphard Hancur Tabrak Truk Trailer di Tol Semarang-Solo, 3 Tewas

Baca juga: Pemotor Tanpa ID Tewas Mengenaskan Terlindas Truk di Cilincing

Chandra mengaku, truk trailer melaju dari arah Tambun menuju Bekasi. Sopir truk kontainer diduga tak mampu mengendalikan setir hingga menabrak.

"Karena temannya kabur, petugas kesulitan mengungkap identitasnya," katanya.

Tak lama, warga yang melihat darah segar di aspal, langsung mengevakuasi korban. Kemudian petugas kepolisian dari Polsek Tambun melakukan olah kejadian perkara.

"Kami masih dalami peristiwa ini, kita akan mintai keterangan saksi dan mencari truk yang menabrak korban. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi," kata petugas Unit Lalu Lintas Polsek Tambun, Iptu Saipon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya