Tangan Kurir Paket E-Commerce Nyaris Putus Dibacok Begal di Bekasi

Kurir paket e-Commerce dibegal.
Sumber :
  • Repro video via Andrew Tito/ VIVA.

VIVA – Percaya diri dan melakukan perlawanan fisik saat di cegat oleh tiga orang begal yang memegang senjata tajam, tangan seorang kurir paket e-Commerce Lazada Nur Taufik, (38) terluka parah.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Dia dibacok di pergelangan tangannya di Kawasan Jababeka 1 Blok K Desa Harjamekar, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Rabu Dini Hari 6 Oktober 2021.

Dalam tangan video yang viral di media sosial, Taufik menunjukkan tangannya yang terluka tersebut kepada seseorang yang merekam kejadian menggunakan ponsel. Luka yang dialaminya pun tampak sangat parah hingga tangannya nyaris putus.

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Baca juga: Lokasi Balapan Formula E Mulai Terkuak, Ini Ciri-cirinya

Dia pun bercerita, sesaat kejadian dirinya sedang menuju pulang ke rumah kontrakannya usai bekerja. Dalam perjalanan dirinya di pepet tiga orang pelaku yang berbonceng tiga mengendarai sepeda motor.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Salah satu pelaku yang dibonceng memegang senjata tajam celurit dan langsung mengayunkannya ke lengan kiri korban.

“Saya sempat melawan dan berteriak, Ketiga Pelaku yang hendak merampas motor saya sambil menghujani sajam ke arah saya dan melukai tangan saya. Pelaku menggunakan sepeda motor matic putih, Kabur tanpa membawa hasil.” ujar Nur Taufik dalam video tersebut.

Salah seorang saksi mata Adam (30) mengatakan korban mengalami luka bacokan di tangan sebelah kiri yang hampir putus. Korban kemudian di bawa oleh warga ke rumah sakit Sentral Medika, dan di pindahkan ke RSUD Cibitung.

“30 jahitan lebih” ujarnya.

Sementara itu, tim dari Satreskrim Polsek Cikarang diketahui sudah mendatangi lokasi kejadian. Polisi langsung melakukan penyelidikan awal dan melakukan olah TKP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya