Detik-detik Kurir Paket Lawan Begal, Tangan Hampir Putus Motor Aman

Ilustrasi tangkapan layar CCTV pemotor melawan begal
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Seorang petugas kurir paket bernama Nur Taufik (38) dibegal di Kawasan Jababema, Desa Herjamekar, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Rabu 6 Oktober 2021. Akibat kejadian mengerikan itu, tangan kiri korban nyaris putus akibat sabetan senjata tajam.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Beruntung, aksi pembegalan itu tak membuat sepeda motor korban jenis Honda Scoopy warna merah B5367 FAP bida dibawa kabur. Pasalnya, korban memilih untuk melakukan perlawanan hingga tangannya hampir putus.

Akibat keberaniannya, korban menderita luka bacok parah. Saat itu korban diserang secara bertubi-tubi oleh pelaku dengan celurit dan parang.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Korban yang sudah tak berdaya langsung berteriak minta tolong kepada warga setempat saat sepeda motornya akan dibawa kabur. Pelaku yang panik mendengar teriakan korban akhirnya langsung melarikan diri.

Pelaku yang datang dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario putih dilaporkan langsung tancap gas tanpa membawa hasil. Korban kemudian ditolong warga dan dilarikan ke Rumah Sakit Sentral Medika dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi di Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Petugas polisi yang mendapatkan informasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan korban. "Ya benar. Kasus ini masih lidik, anggota masih melakukan pendalaman untuk mengidentifikasi pelakunya," kata Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Mustakim, kepada wartawan pada Rabu, 6 Oktober 2021 kemarin.

Bocoran motor China bermesin 8 silinder.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Produsen kendaraan roda empat asal China, Great Wall Motors (GWM) berencana untuk melebarkan sayap ke sektor sepeda motor yang didukung oleh mesin delapan silinder.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024