Pengemudi BMW Tabrak Polisi hingga Terpental di Kebayoran Baru

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Sebuah mobil sedan BMW menabrak seorang anggota polisi lalu lintas hingga terluka di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 10 Oktober 2021. Hal ini viral di akun Instagram @tmcpoldametro.

ABG 16 Tahun Nyetir Yaris, Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi

BMW dengan nomor polisi B 1157 SSL itu diketahui menabrak anggota yang sedang bertugas menjaga pos pembatasan mobilitas warga dengan sistem crowd free night. Pengemudi diketahui berinisial RI. 

Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Argo Wiyono mengatakan saat kejadian pengemudi tengah melaju dari arah selatan menuju utara.

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

"Sesampainya di depan rumah nomor 67 diduga tidak konsentrasi serta mengabaikan perintah petugas berinisial JH yang sedang melaksanakan penyekatan," ujarnya kepada wartawan, Minggu, 10 Oktober 2021.

Buntut kejadian ini, anggota polisi berinisial JH tersebut sampai terpental. Saat ini, JH telah dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohardjo guna mendapatkan perawatan. 

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Sementara itu, untuk pengemudi BMW berkelir biru ini dibawa ke Subdit Gakkum Dilantas Polda Metro Jaya guna diperiksa lebih lanjut. 

Argo menambahkan, RI telah telah diperiksa urinenya, dimana hasilnya menunjukkan negatif mengandung minuman keras juga narkoba.

"Anggota mengalami luka-luka sementara kendaraan sedan BMW rusak," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya