Detik-Detik Pengemudi BMW Tabrak Polisi hingga Terpental

Olah TKP lokasi tabrakan. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyampaikan detik-detik mencekam mobil sedan BMW biru saat menabrak seorang anggota polisi lalu lintas hingga terpental. Kejadian ini tepatnya terjadi sekira pukul 01.40 WIB, Minggu, dini hari tadi.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Saat itu, korban yang merupakan anggota polantas tengah bertugas di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Anggota berinisial JH itu sedang menjaga pos pembatasan mobilitas warga dengan sistem crowd free night di sana. 

Lantas, dari arah selatan menuju utara di Jalan tersebut datanglah RI mengemudikan BMW dengan nomor polisi B 1157 SSl.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

"Kendaraan Sedan BMW NRKB B 1157 SSl pengemudi atas nama RI, STNK atas nama perusahaan," kata Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Argo Wiyono kepada wartawan, Minggu 10 Oktober 2021.

Sesampainya di depan rumah nomor 67, RI diduga kurang hati-hati dan konsentrasi. Ia juga mengabaikan perintah petugas berinisial JH yang sedang melaksanakan penyekatan, alhasil RI menyerempet petugas. 

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Buntut kejadian ini, JH sampai terpental. Mobil BMW mengalami kerusakan dan petugas mengalami luka-luka. Beruntung petugas tidak sampai luka parah.

"Korban dibawa ke RSAL Mintohardjo untuk mendapatkan perawatan," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kini pengemudi itu masih diperiksa intensif. Mobil sedan BMW pun sudah diamankan polisi. Pun, yang bersangkutan juga sudah dites urine, dimana hasilnya dia dinyatakan negatif minuman keras juga narkoba.

"Sementara hasil pemeriksaan urine tidak ditemukan indikasi miras dan narkoba," kata dia lagi.

Sebelumnya, sebuah mobil sedan BMW menabrak seorang anggota polisi lalu lintas hingga terluka di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 10 Oktober 2021. Hal ini viral di akun Instagram @tmcpoldametro.

BMW dengan nomor polisi B 1157 SSL itu diketahui menabrak anggota yang sedang bertugas menjaga pos pembatasan mobilitas warga dengan sistem crowd free night. Pengemudi diketahui berinisial RI. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya