Penuhi Panggilan Polisi, Anak Nia Daniaty: Doain Aja

Anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania memenuhi panggilan polisi
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania memenuhi panggilan polisi, Senin 11 Oktober 2021. Dia tidak banyak bicara setiba di sana. Oi, sapaan akrabnya, akan diperiksa terkait dugaan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang jadi pegawai negeri sipil (PNS).

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

"Insya Allah siap, doain aja ya, doain," kata Oi di Markas Polda Metro Jaya, Senin 11 Oktober 2021.

Sementara itu, pengacara Oi, Susan menambahkan dalam pemeriksaan kali ini pihaknya akan membeberkan ke penyidik bukti kalau korban bernama Agustina bukan korban. Dia menegaskan kalau Agustina ikut perekruktan dengan kliennya.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Sedangkan saat ditanya apakah suami Oi, Rafly N Tilaar alias Raf diperiksa juga, Susan tidak menjawab gamblang. Dia bilang akan menjelaskan usai pemeriksaan rampung.

"Bukti-bukti transfer yang sudah dikirim kepada Ibu Agustin karena Ibu Agustin bukan korban, tapi sama perekrutan juga kepada yang lain-lain," kata Susan menambahkan.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Untuk diketahui, anak Nia Daniaty, Olivia Nathania diseret ke jalur hukum atas tuduhan dugaan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang jadi pegawai negeri sipil (PNS).

Laporan diterima dengan nomor LP/B/4728/IX/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 23 September 2021. Pengacara bernama Odie Hodianto yang mewakili korban mengklaim ada ratusan korban lainnya dari penipuan oleh Oliv.

"Ini ada 225 orang ditipu dengan jumlah kerugian ditaksir mencapai Rp9,7 miliar lebih," ujar Odie di Markas Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, anak Nia Daniaty tidak membantah soal menerima uang Rp25 juta per orang. Menurut wanita yang akrab disapa Oi tersebut, uang itu itu untuk kegiatan operasional les CPNS itu.

"Memang saya terima uang dari situ senilai Rp25 juta per orang tetapi dengan nilai Rp25 juta itu digunakan untuk apa, kalau ditanya saya punya untuk dari situ wajar tetapi Rp25 juta ini untuk pengajar, sewa tempat dan lain-lain," kata Olivia Nathania.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya