Pria Loncat dari JPO Lenteng Agung, Begini Kondisinya

Ilustrasi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO)
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Seorang pria paruh baya tanpa identitas ditemukan dengan kondisi luka robek pada telapak kaki kanan usai melompat dari Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada pukul 16.30 wib.Senin, 11 Oktober 2021.

Joe Biden Gelontorkan Dana Fantastis Perbaiki Jembatan Baltimore

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Endang Sukmawijaya membenarkan peristiwa tersebut. Pria paruh baya itu diperkirakan usianya 50 Tahun.

“Korban laki-laki, umur sekitar 50 tahun (tanpa identitas), dan tidak bisa di ajak bicara,” kata Endang dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA,Senin, 11 Oktober 2021

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Dikatakan Endang, pria paruh baya tersebut melompat dari JPO Lenteng Agung ke sungai yang tingginya kurang lebih 10M kemudian di tolong oleh warga.

“Kondisi korban masih sadar, namun tidak bisa di ajak bicara, dan mengalami luka robek pada telapak kaki kanan,” ucap dia.

Polisi Temukan 2 Mayat Pekerja Konstruksi Korban Runtuhnya Jembatan Baltimore

Sejauh ini Endang belum dapat membeberkan terkait motif pria paruh baya tersebut sampai nekat melompatkan dirinya dari JPO Lenteng agung ke sungai yang tingginya kurang lebih 10M dikarenakan korban belom bisa diajak berbicara.

“Sepertinya korban ada kelainan mental untuk itu kami koordinasi dengan Dinsos dan Dinkes DKI,” terangnya

Endang menyebut untuk korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat guna mendapatkan perawatan dan pengobatan didampingi oleh pihak Dinsos dan Dinkes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya