Penampakan Bunga Bangkai di Rumah Warga Jaksel yang Bau Tiap Malam

Bunga bangkai di rumah warga Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA / Vicky Fazri (Jakarta)

VIVA – Warga yang tinggal di Jalan Bunga Rampai 011/03 Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan dikejutkan dengan adanya penemuan bunga bangkai yang tumbuh di pekarangan salah satu rumah warga.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Pemilik rumah, Nova mengatakan dirinya pun pertama kali mengetahui itu bunga bangkai langsung kaget. Dia menuturkan ihwal bunga bangkai tersebut bisa tumbuh di pekarangan rumahnya saat orang tuanya menanam bunga serta umbi-umbian.

“Awalnya yang menanam itu orang tua saya, tanam bunga suwek atau umbi-umbian, biasanya tiap sore sampai malam keluar bau, makanya saya kaget, nggak taunya bunga bangkai,” ucap Novi kepada wartawan ketika ditemui di lokasi, Selasa,12 Oktober 2021.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Bunga bangkai di rumah warga Jakarta Selatan

Photo :
  • VIVA / Vicky Fazri (Jakarta)

Dari pantauan VIVA di lokasi, warga dari berbagai kalangan tampak mengabadikan momen langka tersebut untuk berswafoto.Seperti diketahui, bunga bangkai termasuk dalam golongan tumbuhan langka.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Nova pun berencana untuk merawat bunga bangkai tersebut. Dirinya juga berharap pemerintah untuk mendukung perawatan bunga dengan nama latin Amorphopallus Titanium di pekarangan rumahnya.

Gedung-gedung di Gaza hancur akibat serangan Israel.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

Kepala kebijakan luar negeri Uni Eropa (UE), mengatakan bahwa kota-kota di Gaza lebih hancur dibandingkan kota-kota di Jerman pada Perang Dunia II.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024