Timbulkan Kerumunan, Gerai Subway di Mal Citos Kena Sanksi

Subway
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Timbulkan kerumunan dengan antrean mengular dan beredar luas di media sosial sebuah restoran cepat saji asal Amerika Serikat (AS) Subway yang baru dibuka di Mal Cilandak Town Square (Citos), Cilandak, Jakarta Selatan diberi sanksi berupa teguran tertulis oleh pihak berwajib.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

"Kami berikan teguran tertulis bersama petugas Satpol PP Provinsi DKI Jakarta," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Selatan (Jaksel), Ujang Harmawan, kepada wartawan, Jumat, 15 Oktober 2021.

Usut punya usut restoran cepat saji asal Amerika Serikat (AS) Subway baru dibuka perdana Jumat, 15 Oktober 2021. Dan dalam pembukaan perdana tersebut turut dihadiri oleh Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia dan staf.

Palestina Kecam Veto AS yang Menghalangi Upaya Keanggotaan Penuh PBB

"Petugas TNI dan Polri tadi juga bersiaga di lokasi karena ada Dubes," kata Ujang.

Ujang pun mengimbau kepada pemilik gerai agar tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid-19 sesuai prosedur yang sudah ada.

AS Ngaku Sudah Tahu Israel Akan Serang Iran, Tapi Tidak Setuju
Standar hidup Virginia Barat

10 Negara Bagian Amerika Serikat dengan Standar Hidup Terburuk, Berjuang Melawan Kemiskinan

Harapan hidup rata-rata penduduk Louisiana kurang dari 76 tahun, terendah ke-4 di Amerika Serikat. Negara ini mempunyai banyak komunitas yang berbahaya, mencatat 11 pembu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024