Timbulkan Kerumunan, Gerai Subway di Mal Citos Kena Sanksi

Subway
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Timbulkan kerumunan dengan antrean mengular dan beredar luas di media sosial sebuah restoran cepat saji asal Amerika Serikat (AS) Subway yang baru dibuka di Mal Cilandak Town Square (Citos), Cilandak, Jakarta Selatan diberi sanksi berupa teguran tertulis oleh pihak berwajib.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

"Kami berikan teguran tertulis bersama petugas Satpol PP Provinsi DKI Jakarta," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Selatan (Jaksel), Ujang Harmawan, kepada wartawan, Jumat, 15 Oktober 2021.

Usut punya usut restoran cepat saji asal Amerika Serikat (AS) Subway baru dibuka perdana Jumat, 15 Oktober 2021. Dan dalam pembukaan perdana tersebut turut dihadiri oleh Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia dan staf.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

"Petugas TNI dan Polri tadi juga bersiaga di lokasi karena ada Dubes," kata Ujang.

Ujang pun mengimbau kepada pemilik gerai agar tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid-19 sesuai prosedur yang sudah ada.

Ternyata Ada Deretan negara Sekutu Iran yang Bentuknya Bukan Negara
Dok. Istimewa

Menhan AS Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih

Menteri Pertahanan AS, Lloyd J. Austin III mengucapkan selamat ke Presiden terpilih Prabowo Subianto, usai ditetapkan oleh KPU RI pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024