Mayat Wanita Ditemukan di Pinggir Tol Sedyatmo Penjaringan

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Sesosok mayat wanita ditemukan dengan wajah tertutup masker yang berlumur darah di tepi Jalan Tol Sedyatmo, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu, 16 Oktober 2021, malam. Mayat wanita tersebut diketahui tepat berada di KM 28 yang mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno, mengatakan jenazah wanita yang diketahui berinisial LA (44), pertama kali ditemukan dalam kondisi tergeletak di semak pinggiran jalan oleh petugas penyapu jalan tol PT Jasa Marga.

Ilustrasi petugas mengevakuasi mayat.

Photo :
  • Istimewa/Irfan
Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna putih, celana training panjang warna biru dengan wajah yang tertutup masker yang berlumur darah.

Petugas Panik

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Petugas yang panik atas temuan tersebut kemudian menghubungi polisi dari anggota PJR, yang kemudian diteruskan ke Mapolsek Metro Penjarungan Jakarta Utara.

"Masker yang digunakan korban berlumuran darah," ujar Sutikno.

Ilustrasi lokasi pembunuhan.

Photo :
  • U-Report

Selain menemukan jenazah wanita tersebut, polisi juga menemukan tas korban yang isinya berserakan. Beruntung, identitas korban berhasil ditemukan di sekitar lokasi.

Selanjutnya, jenazah dibawa dengan ambulans menuju RSCM. Sementara kasus penemuan mayat wanita yang diduga korban pembunuhan tersebut masih ditelusuri polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya