Tarik Pengunjung saat Pandemi, Mal Ini Hadirkan Permainan Squid Game

Sejumlah orang pengunjung mal Tangerang City, Tangerang, Banten, Minggu, 17 Oktober 2021, menjajal permainan Squid Game yang diadaptasi dari film seri asal Korea Selatan.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Sejumlah pusat perbelanjaan atau mal di wilayah Tangerang, Banten, melakukan berbagai cara dalam menarik minat pengunjung untuk menghabiskan waktu liburnya ke mal meski masih dalam suasana COVID-19.

Drama Low Life Tentang Rahasia Gelap dan Harta Karun Bakal Tayang 2025 Mendatang

Tangerang City Mall, misalnya, menghadirkan permainan dan boneka yang diadaptasi dari film seri asal Korea Selatan dan sedang populer di dunia, yakni Squid Game. Boneka ikon utama dalam film itu, yang identik dengan baju berwarna kuning dan oranye, ditambah poni tatanan rambut kuncir dua, dan berbagai permainan dihadirkan di sana.

Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani mengatakan, kehadiran boneka itu juga sebagai salah satu rangkaian cara dalam menyambut aturan baru telah diperbolehkannya anak di bawah 12 tahun untuk masuk mal.

Park Bo Ram Dimakamkan Hari ini, Dihadiri Sederet Rekan Artis

"Kebijakan pemerintah yang telah memperbolehkan anak usia 12 tahun ke bawah mengunjungi mal menjadi angin segar bagi para orang tua dan kami. Hal inilah yang mendasari untuk menggelar rangkaian kegiatan bertema anak-anak dengan harapan bisa memberi hiburan dan edukasi," katanya, Minggu, 17 Oktober 2021.

Squid Game.

Photo :
  • Netflix
Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Meski demikian, protokol kesehatan COVID-19 pun tetap wajib untuk dipatuhi oleh setiap pengunjung. Bahkan, wajib pula menunjukkan sertifikat vaksin bagi anak di atas 12 tahun hingga orang tua.

"Prokes tetap diterapkan dengan ketat. Para orang tua yang datang juga wajib menunjukkan sertifikat vaksin minimal dosis pertama dari aplikasi PeduliLindungi, begitu pula dengan anak usia 12 tahun ke atas," ujarnya.

Salah satu pengunjung, Riska, yang datang dengan suami dan anaknya berusia 10 tahun, merasa terhibur dengan sajian hiburan di pusat perbelanjaan itu. "Karena saya pun lagi senang dengan series Squid Game. Ditambah, bisa bawa anak, jadi mainnya makin seru," katanya.

Untuk permainan yang dihadirkan di pusat perbelanjaan itu, yakni Korean Dalgona Candy Challenge, yang setiap pengunjung diajak untuk bisa membentuk ukiran yang telah tercetak di permen itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya